Sabtu, Agustus 22, 2009

Pop Mi ala Chuckychucky

Hah.. pagi semua..
It was 3 am.. waktunya sahur !!

well, ni pertama kali gue puasa jauh dari ortu. Jadi inget gimana dulu pertama puasa, trus buka langsung makan nangka. Udah deh, next day gue diare berat sampe akhirnya gue di vonis kena desentri.. hehehe. dasar maruk.



Kayaknya jauh dari rumah bikin gue tambah sableng. Jadi gini, gue tu tipe orang yang menganggap belanja adalah sebuah seni. behh.. pokoknya gue paling betah lah kalo lagi di supermarket trus milih blanjaan lamaaa... banget ! sampe gue kadang merasa malu buat bolak balik dari satu rak ke ujung rak lain cuma buat liat "yang di jual di sini apa aja sih ??" . Trus karena sekarang gue jauh dari rumah, gue otomatis juga harus beli peralatan hidup sendiri. Dan petualangan dimulai...


Di suatu malam yang dingin, aku sendiri.. tiada yang menemani... (tirukan suara Ariel) , gue pergi deh ke minimarket dket rumah. Niatnya mau beli odol sama sabun. Hmm.. melihat merk sabun segitu banyaknya, gue kalap !! Seketika gue langsung inget sama sabun yang ada di rumah sodara gue. Merknya Lifebuoy. Gue jadi pengen beli tu sabun, wanginya enak. Trus pas gue cari merk lifebuoy, eh cuma ada 1 tipe. Biasanya kan ad yang rasa jeruk, bluebery, blackbery, capucinno, vanilla late.. (ini sabun ap pop es sih ??) . Well, gue ambil dah tu sabun..

Besoknya gue pake mandi. Hal pertama yang terlintas "kok wanginya ga kayak dlu ya ??" . Tapi mau gimana lagi, tipenya ga sama kali sama punya sodara gue dulu.. lagian juga udah terlanjur gue beli, akhirnya gue cuek" aja.




Tapi, waktu gue baca bukunya Dika (sok kenal banget) , Kambing Jantan.. dia cerita kalo dia mandi pke sabun cuci tangan.. Gue jadi iseng coba ngecek apakah sabun gue udah tepat guna belom.


DAN TERNYATA !! SABUN GUE TU BUAT WAJAH ! kampret..
(Lifebuoy Clear Skin.. Sabun perawatan untuk kulit berminyak dan mudah berjerawat. *trus ada gambar cew mukanya belang*)

pantes dada gue ga berminyak trus ga keluar flek hitam lagi (ngarang).. payah payah. Besok gue bakal beli sabun lagi..





Trus, ini baru terjadi 2 jam yang lalu. jadi masih anget" gitu..

Gue bangun gitu, gantian shift sama Blek. Biasalah.. gue kalo bangun suka laper, gue ambil pop mi sebungkus. Ya udah, gue buka, tuang bumbu, sampe lah kita pada tahap menuang air..


Gue : plak plak plak.. (bukan di tabokin) *jalan ke dispenser*

Gue : *pencet krannya, eh kluar air !!*

Dispenser : Cuurrr.... *tiba" air berhenti*

Gue : Kampret, tinggal dikit lagi malah ga ad airnya. *balik ambil air putih dikit trus masukin dispenser lagi*

Gue : *Agak kaget waktu ngliat lampu dispenser kok mati*

Dispenser : *"Gue belum di nyalain geblek !"*

Gue : *mencoba pegang mi gue, DAN TIDAK PANAS !!*


walhasil, gue sukses makan pop mi pake air biasa.. hah.. emak,, cabut kutukan ini !! hehehehe




Tips makan pop mi tanpa air panas :

Kalo pake aer panas, setelah di seduh tunggu 3 menit..
tapi kalo pake aer biasa.. tunggu dulu 20 menitan biar ga keras" banget.. oke ??



oh ya.. slamat berpuasa aja semua. semoga semua lancar !! yeah..

0 komentar:

Posting Komentar