Selasa, Agustus 11, 2009

Jangan dibuka sebelum Si Kebo menyerang..

hah..

Mungkin ni hari terburuk gue dalam sejarah. Tadi sore waktu gue mau mandi. Tau apa yang menyambut gue di dalem ?? PEMBALUT WANITA !!

Gue kan tinggal di rumah jeki yang notabene juga kos"an. Well, sumpah baru sekarang gue meler ngliat pembalut. Sambil jijik" imut gue buang tu PW. Lebih baik daripada tu barang nemenin gue selama mandi. hah.. Dan parahnya, waktu gue buang ke tempat sampah. pluk ! tu PW mbuka dikit.. KYAA !! terbesit cairan segar.. hah !! CUKUP ! jangan di bahas lagi..


Then, Tau kan gue sekarang dapet shift jaga warnet M2M (Midnite to morning) , behh.. Makanya gue selalu ngantuk stiap saat. Okelah, pagi gue fine, jam maksi juga masih 6o%.. Nah, jam 2 an gue udah mulai terpengaruh bujukan si Kebo dalam diri gue.

Duduk" di depan kantor. Ga tau kenapa gue kalo udara panas malah makin ngantuk. Udah deh, karena sekarang udah terbiasa tidur posisi duduk, seketika gue bablas. SIALNYA ! Blek&Jeki pergi ninggalin gue tanpa bangunin. Trus para petinggi Telkom termasuk Jendral Manajer nya juga tau gue lagi tidur. MAMPUS !!

waktu gue bangun, Blek dateng dari dalem langsung ngomong : Liat noh, bapak"nya pada ngliatin lo tidur. JM nya juga (wtf ??)

Udah deh, dengan muka ganteng tebel gue masuk ke kantor. Simak (dan bayangkan) beberapa adegan berikut:


Scene 1.
Actor :
Bp Sasongko as Pengawas Siswa Magang
Gue

Bp Sasongko : Udah selesai tidurnya mam ??
Gue : *nyengir* Hiii....




Scene 2.
Actor :
Bp Udin as Karyawan Telkom (kedudukan juga tinggi)
Blek
Gue

Bp Udin : Piye dit ? tadi Imam jadi mbok foto ga ? trus di taruh wae fotonya di kolong meja.. hehehe
Blek : Wah, tadi mau saya foto bangun dulu kok pak !
Gue : *nyengir* Hiii....




Scene 3.
Actor :
JM as Pimpinan Tertinggi
Gue
2 Temen sialan gue

(Kita ber3 lagi di ruangan gitu. JM tiba" masuk ruangan, ngliatin gue, menatap gue, terus nyengir..)
JM : Udah ??
Gue : *nyengir lagi* Hiii...
JM : Mungkin sekarang kamu malu kayak gitu. Tapi pasti suatu saat kamu bakal kangen Mam. Kenangan tidur di kantor..
Gue : (dan ketahuan orang banyak.. *mbatin*)
Gue : Oh, ya udah pak. Besok saya tak tidur lagi aja. Biar kenangannya tambah banyak..




Scene 4
Actor :
Bp Sasongko
Gue

Gue : Pak, mau pamitan pulang dulu..
Bp Sasongko : Oh iya, besok tidur lagi ga ??
Gue : (wtf ??) *nyengir sambil berlalu meninggalkan ruangan*..



Dari itu, gue tadi maghrib menyimpulkan. GUE HARUS CARI CEMILAN BIAR GA NGANTUK !! datanglah gue ke Indomaret terdekat. Gue beli Choki 2 bungkus@5 pcs , Coklat Chacha@puluhan butir , 2 bungkus permen karet mint@5 pcs , 2 bungkus vitamin C. Itung deh, kalo di buka terus di acak" pasti banyak banget..

Trus semua amunisi tadi gue masukin ke tempat paling rahasia, paling aman, paling tersembunyi... tas gue.

Awas kalo ada yang baca postingan ni trus mencoba mengacak" sesajen gue. grrr...

0 komentar:

Posting Komentar