Selasa, Agustus 11, 2009

BMT Ben Taqwa = Sophie Martin ..

Ah, uda lama ga ngepost. maklum sibuk dengan berbagai urusan lain..

Hai, apa kabar ?? (apaan sih.)


well, kemaren gue pulang dan sukses mendapat eraman dari bapak. Oke, gue terima.
Trus gue juga gagal bikin tabungan, hah hah hah.. Next month pasti gue bikin, yeah !

Oke, kali ini gue mau bahas sebuah peristiwa yang gue alami waktu magang.
hmm.. jadi ceritanya kita" orang udah dipercaya buat nyetting speedy ke rumah para pelanggan, jadi kita ber3 di lepas, di umbar, di suruh makan rumput pergi ke rumah pelanggan sendirian tanpa di anter Pak Wid lagi (Karyawan Telkom).

Pak Wid : Ini ada pelanggan speedy baru kalian coba setting sendiri ya..
Ber3 : Iya Paak..
Pak Wid : Nanti setiap setting dapet 25ribu tiap rumahnya.
Ber3 : Iya Paaak..
Pak Wid : Terus kalo ada apa" kalian tinggal telpon aja ke sini..
Ber3 : Iya Paaaak..
Pak Wid : Kalian knapa sih ? gila ya ??
Ber3 : IYA PAAAAAK...

(dialog di atas ngarang)
Then, dengan semangat 60 an.. kita melaju.

Oke, di Alamat tertulis gini :
BMT Ben Taqwa
JL. DI Panjaitan 40
Purwodadi..

Gue tnya : Itu di mana blek ??
Kata blek : hmm.. katanya Pak Wid deket Sophie Martin.
Jeki ikut nimbrung : Oh, gue tau tempatnya. Deketnya Ben Ayu (toko emas).
Gue mikir : *Ben Taqwa berarti deketnya Ben Ayu ? wtf with Ben ??*

Brumm.. sampe depan Ben Ayu.
Jeki : Eh, Sophie Martin udah pindah denk . hehehe
Gue&Blek : ...

Trus usut demi usut, tukang becak demi tukang becak.. Kita sampai di DI Panjaitan.
Tinggal cari rumah No 40, (pikir kami..)

Gue : Coba Jek, lu telpon rumahnya.
Jeki : Iyoh..
Hapenya Jeki : Tut tut tut..
Jeki : Anjis.. Ga bisa di telpun.

Akhirnya dengan pedoman DEKET SOPHIE MARTIN. Kita berpencar, gue sendirian, Jeki boncengan sama Blek.
Tiap orang gue deketin, gue tanya, trus gue palak tanya di manakah gerangan BMT Ben Taqwa.
Gue juga udah ngurutin nomer rumah di sepanjang DI Panjaitan..
32, 34, 36.. dan surprise ! next building is a hospital.

akhirnya setelah bolak balik ratusan kali, gue ketemu mereka lagi.

Jeki : Gimana ? ktmu ?
Gue : Nope..
Jeki : Tapi ni kita udah ketemu Sophie Martin nya. Tapi ga di Jalan DI Panjaitan !!

Akhirnya kita berhenti dan berpikir..
..
.. TING !! ..
Jeki mencoba telpon lagi.

Hapenya Jeki : Tuuut.. Tuuut..
Jeki : Eh, nyambung !

Jeki : Maaf, ini BMT Ben Taqwa ?
*Suara di telpon* : Bukan, ini SOPHIE MARTIN.

Kita : *DUERR !!*



Akhirnya kita sadar kalo yang kita cari bukan DEKETNYA SOPHIE MARTIN, tapi emang SOPHIE MARTIN itu sendiri.. Kenapa ya gue mendadak lupa kalo kadang pendengaran Blek suka terganggu ?? hehehe.. ampun Blek.

Emang sih, di tulisan tertulis BMT Ben Taqwa, tapi kalian pasti juga pernah tau ada rekening yang ga pake nama kita sendiri. Contoh rekening listrik ato air. So, kita juga maklum..



hah, lagi ngebut bikin web buat Diknes Purwodadi.
wish me luck guys..

0 komentar:

Posting Komentar