Jumat, Agustus 21, 2009

Agresi Militer melawan Anak Kampret !

Morning guys..

hah.. baru nyelesaiin poster gue buat promosiin toko komputernya Jeki yang baru. karna masi ada waktu sampe ntar jam 7 pagi, ya udah ngepost di blog aja..

Hmm.. beberapa hari ini ga ada yang special, kecuali fakta bahwa gue mimpi masuk skolah lagi. hehehehe. Udah kangen gimana bangun pagi trus di jalan masih sepi gue udah berangkat dari rumah. Well, tapi waktu itu mimpi gue lagi ujan.. kampret ! akhirnya gue balik ke rumah, dan blek bangunin gue padahal gue belum sempet ambil jas ujan. huaaa...

Kadang gue pikir, bener juga omongan si Babi.. masa sekolah adalah masa keemasan. Ya betul juga sih, waktu gue masih skolah gue ga perlu bangun jam1 malam trus begadang mpe pagi buat jagain warnet. hehehe.. gue bisa maen stiap saat. Ga perlu mikir masa depan buat sementara waktu. Kalo sekarang mah hawanya "Taon depan gue ngapain ya ? kerja ato usaha sendiri ? ato daftar kuliah dlu ?" . hah pusing.. semoga Januari segera datang dan gue bisa sekolah lagi dan menyandang gelar KELAS 4. hwuahahahaha... uhuk uhuk



oke.. topik kita kali ini Si Anak Kampret, di singkat AK.

First, siapakah AK ini ?? ya sebenernya dia bukan anaknya Ibu Kampret juga. Dia tu anak yang punya warung di depan rumah Jeki. AK kalo di liar dali luat (apaan sih ??) di liat dari luar.. gendut gemesin gitu, lucu, kayaknya ramah, trus mau di goreng ato di rebus sama gurihnya. Tapi yang pertama ngasih gue tanda kalo ni anak kampret banget ya Jeki, ya iyalah dia udah lbih dulu punya pengalaman nista sama ni anak.



Sampai akhirnya hari itu terjadi :

Gue : *kluar dari rumah koloran sambil masang tampang kehalusan kehausan pengen beli pop es paporit*

(sebentar,, gue dengan gebleknya makan coki" tapi lubangnya di bawah... monyet !) next..

Gue : Permisi.. beli (volume:2 *max:5*)

AK : (di ruang tamu) *cuma diem sambil melototin tipi*

Gue : Misi.. Dek mau beli.. (volume:2)

AK : *masi diem*

Gue : Dek.. Ibunya ada ?? (volume:3)

AK : *MASI DIEM !!*

Gue : Permisi.. mau beli .. (volume:4) *berharap ibunya di dalem denger*

Ibu Warung : *dari dalem* dek.. itu ada yang beli ya ?

Gue : *yes berhasil !*

AK : ga kok mah !!

Gue : *Sapi !! gue di fitnah !* PERMISI .. (volume:5)

Ibu : *keluar dari dalem* oh.. mau beli ya mas ?

Gue : Iya buk.. *akhirnya, gue bisa minum pop es kaporit paporit gue. awas lu AK !!*


akhirnya gue cerita sama si Blek tentang kebejatan tu anak.. Eh, Blek juga pernah di gitu"in.. maksudnya di perlakuin sama si AK kyak gue tadi. Sejak saat itu, pandangan gue sama AK berubah drastis.. huh..

Bukan ! bukan jatuh cinta ! ini seperti perasaan ingin menguliti, memotong, trus di cuci, santunin ke orang yang membutuhkan.. ehh itu idul kurban ya ?? hehehe



Sampe gue pernah bikin status gini di Facebook :

"Dear, anak warung depan.. gue doain lu bebelen sampe dewasa.." (bebelen : penyakit ga bisa boker)

dan menuai protes dari Babi.. tapi Babi ga tau sih aslinya tuh anak ! huh..



sampe sekarang kayaknya kpala tu anak masi blum beres. kasian,

0 komentar:

Posting Komentar