Sabtu, Agustus 29, 2009

When small things become important to be written

Pagi ini gue nemuin fakta mengejutkan tentang Spongebob yang selama ini di tayangkan di layar tivi kesayangan kita masing". Tepatnya ini semua tentang Patrick Star.. Bukan, bukan yang pake topi jamur ! itu Mario Bros.. So, liat aja deh. Dan mungkin ini akan mengubah persepsi kalian yang selalu menganggap bulan itu bisa ngomong. heheh

ini videonya di sini : http://bit.ly/sVIsp


Eh , tau ini yang di lingkaran ini gambar apa ?



Sumpah.. gue perlu waktu 6 menit buat mencerna ni gambar apa.. gue pikir itu domba, ato kapak ? hehehe.. Kemaren gue sempet baca artikel kalo MJ katanya masi idup, bahkan pake pembuktian pke video gitu. Gue mah ga peduli amat, kalo ayam goreng yang gue makan kemarin" ternyata masi idup, baru deh gue bengong..




Serius , jangan percayai mata lu !



Pinky bear.. yeah. sleep all day long.




hmm.. gue pengen beli kamera. Tapi ya gitu deh, awam total ! duit juga mepet.. hehehe. any suggestion ??





- Mio Chocolate pasta..getting addicted to it..it’s better than coki-coki i think..not too sweet..
(serius. tulisan ini gue temuin di blog orang)

APA INI ????!! MEREKA SALAH !

mereka belum pernah sih mabok coklat . oneday, they will realize that coki-coki is the best !

0 komentar:

Posting Komentar