Selasa, Agustus 18, 2009

Bi.. bi.. kamu itu loh ! Dasar babi..

Hey evybody..
hehehehe

hmm.. selamat hari kemerdekaan !!
MERDEKA !!

Well, gue menikmati 17an kali ini tanpa upacara. Buat pertama kalinya 17 agustus menjadi liburan full buat gue. hehehehe

Gue ngabisin liburan 17an kali ini sama si Babi.. Kenapa gue panggil dia Babi. karena eh karena dia yang mulai duluan ! Mungkin itu panggilan maut. Waktu ajak nonton dia panggil gue gini: "Bi.. bebi.. nonton ya ?" Tapi kalo lagi ga pengen apa" jadi gini: "Bi.. babi.. kamu tidur lagi to ??" . Dasar.. Dia tmen gila bersama gue, temen bodoh bersama, tapi bukan temen tidur bersama. *ga mutu*.


Ya mukanya si Babi ga kayak gini juga ! bodoh..


Ceritanya gue di ajak si Babi nonton. Oh, mungkin dia tau gue di sini penat, bosan, jengah dengan semua pekerjaan. Jadi ya dia ajak gue nonton.. (dan gue yang bayar.. enak bener ya bi ??)

Udah deh, berbekal diri abis mandi dan sepatu nemplok kaki gue berangkat ke Semarang. Karena janjian ketemu jam12, gue berangkat dari Purwodadi jam10an gitu soalnya dulu pernah gue punya pengalaman Pwd-Smg gue jalan 2jam. Dan dasar kampret. hari ini gue menempuh tu jarak dalam waktu 1jam ! udah deh, 1 jam gue nganggur nungguin si Babi..

Akhirnya si Babi dateng.. sambil cengar-cengir tentunya..


Then, motor gue, gue parkirin di swalayan gitu. Kita berangkat naik motornya si Babi.. Entah kenapa, setiap si Babi bonceng gue buat jenk" (jalan-jalan. red) mesti punggung gue di tepuk" ato kalo ga seperti adegan pijit"an trus helm gue di ketok".. Entah dia seneng ketemu gue ato jijik (untung ga di timpuk pke sepatu) , yang pasti kita akan bersenang" ! yeah...

*semua dialog di bawah di ucapkan dengan nada sedikit berteriak*
Gue : Mau kemana ??
Babi : EP aja bi.. sekali" nonton di sana..
Gue : Trus mau nonton yang mana ?
Babi : Merah Putih aja bi.. ada Zumzol nya (Zumi Zola. red) .
Gue : Iya.. terserah.
Babi : YEE !! AYO KITA NONTON..
Gue : Bisa tenang sedikit ga ??
Babi : hehehehe





Setelah mengantri beberapa lama. Tiket di Merah Putih pun di dapat.. dan.. langsung aja deh kita ke bagian masuk studio dan mulai menonton. Karena bagian menunggu film maen cuma ada adegan gue lagi pipis.. mau di ceritain juga ?? ga usah lah...

Di dalem kita duduk nomor 2 dari depan. Oke deh, meskipun depan tapi ni bioskop membuat bentuk studio yang tidak mengecewakan penonton barisan depan. Jadi layarnya ga terlalu tinggi gitu, so kita ga capek ndongak ke atas..

Setelah sekitar 30 menitan di dalem, gue tiba" tau ada tipe penonton baru yang di luar 10 kriteria penonton yang di buat oleh Joni.. yaitu..

PENONTON FACEBOOK !!


Gue : *serius nonton*
Hapenya Babi : criing..
Gue : *nengok, trus nonton lagi*

beberapa menit kmudian..

Hapenya Babi : criing.. (ini udah ke 5 kalinya bunyi)
Gue : *nengok, trus merhatiin layar hapenya Babi*
Gue : Ya Alloh bi.. fesbukan to daritadi ??
Babi : Daripada kamu ga bisa fesbukan di hape ! week.. (Babi jahat, mengingatkan gue sama si Moti"2. hiks hiks..)

yah, beginilah bodoh kan ??..




Well, filmnya bagus kok. coba kalian nonton.. pasti langsung serasa tentara betulan ! behh.. tapi 1 adegan yang bikin gue geli..

Tentara : Maaf bapak apakah punya anak laki". Mungkin mereka bisa membantu kita berjuang..
Petani : Oh, kalo anak laki" saya punya banyak..
*next scene dia dateng bawa anak laki"nya sejumlah 10 orang. wtf ??*

Jadi intinya.. kalo mau menang perang, buat anak dulu yang banyak ! kekekeke




Waktu pulang ada kejadian yang bikin gue rada emosi.. gue dapet SMS dari emak gini : Nang, hapemu yang ilang coba mbok telpon, kan nyambung mesti..

Seketika itu gue langsung coba telpon, dan nyambung ! trus di angkat, tapi yang maling ga ngomong, cuma gue tau kalo itu diangkat soalnya gue denger suara cewek gitu dari kejauhan..


Oke deh, mungkin si Moti"2 belum waktunya di ketemukan.. tapi gue ga akan pernah nyerah !! yeah..

0 komentar:

Posting Komentar