Kamis, Agustus 06, 2009

It's a revenge..

Hah, setelah beberapa hari terpuruk, tadi sore gue memutuskan buat basket. Niat gue sih gue bakal basketan sendirian, shoot bola sampe capek, lari dribble berkali-kali biar gue lupa sama semua penat gue..

brem..brem..
Berangkat deh ke SMP 3 Purwodadi, pas banget ! lapangan sepi, mirip yang gue idam"in dari tadi. Well, 1o menit gue lalui dengan tenang, tiba-tiba..

brum..brum..budubrum..
Belasan motor dateng ke lapangan. Anjis ! (pikir gue) . Gue apal banget, mereka ya anak" basket yang gue juga sering maen sama mereka. Tapi gue punya kenangan buruk. hah..
Yap ! Undermine a freshman.

Gue akuin, gue jarang maen basket full court. Paling juga 3 on 3. Apalagi gue bukan jebolan klub basket manapun, bahkan klub sekolah. Jadi kalo di nilai, basket gue dapet.. 7, hmm.. 6,5. Oke deh oke 6 ! Jadi ya gue cuma jadi bulan"an.
Dan setelah gue 2 minggu vakum basket, akhirnya gue maen sama mereka.
Ok, gue maen game ke 2 aja.


Let me tell u rule of this game : Jadi tim yang paling cepet dapet skor 20 menang.
dan.. voila ! Gue masukin 4 point pertama. wkwkwkwkwk

(20 skor : 5 pemain = 4 skor/pemain) . Gue udah menuhin target sebagai anggota tim. Belum beberapa penetrasi yang gue lakuin. Dan tim gue juga okz banget.. sampe harus pake z.

Walhasil, TIM GUE MENANG.. SETELAH SEKIAN LAMA GUE SELALU KALAH !
YIPI...
YES !! YES !!

INI MATIIN CAPSLOCKNYA GIMANA ??

(dasar, keybord gila)


Dan dari game itu tadi, gue jadi sempet terlupa sama gimana emak yang bakal marah besar waktu gue pulang besok dan tau hape gue jadi laptop ilang, ato perasaan aneh gara" ga bisa curhat ke siapapun, even ke "Miss Speak a lot" (bukan Speaker Alot !). Someday gue bakal cerita tentang Miss SAL, behh..


oke oke..
yipp yipp.. ayo Apa, terbang !

2 komentar:

tek tek...
Miss Speak a lot ki sp haio????
wkwkwk

ah, ya jangan di omongin..
ini kan media umum.
wkwkwkwk

Posting Komentar