Minggu, Agustus 02, 2009

Mas, kapan pulang ?

Hoam.. hari ini ga ada yang gue kerjain. Tadi bangun jam 1 siang, maklumlah malemnya gue ga tidur, jaga warnet sampe pagi. Eniwei, warnet yang gue jaga ini warnetnya Jeki. Jadi bukan gue cari sambilan jaga warnet, tapi bantu" gitulah di sini. Gue di sini juga udah numpang hidup.

Tadi jam 10an, adik gue sms gue.
Eh ya, gue selalu manggil adik gue Gendut. Bayangin, kelas 1SMP bobotnya udah lebih dari 60kg.
jadi gni:

Gendut: Mas, km pulang kapan ?
Gw : Emg npa ? (gue bales sambil mata merem)
Gendut : Ni loh. Dirumah makanannya banyak!
Gw : ??

Dasar. kenapa tu anak pikirannya makanan mlulu.


Wow. Siang ini gue nemu hobi baru. Bikin Mini Zoo di blog. wkwkwkwk.
Over ga sih itu hewan"nya ?. tapi paling ga gue ga usah ngebersihin sisa boker mereka.
Dan kalian juga bisa ikut main" sama mereka. Tapi jangan di goreng! (apaan sih?)

Have fun guys..

0 komentar:

Posting Komentar