Kamis, Agustus 13, 2009

Kamar gue at morning ..

Well, tadinya gue ga mau ngepost.. ya paling ga sampe bsok ato lusa. tapi tadi pagi ! ada hal yang langsung pengen gue bagi bersama anda semua.. behh..


cut..curut..cuut.*flashback* ccuuuuiitt...



Jadi gni, gue slama ini tinggal di rumah Jeki yang notabene juga kos"an.

Pertama kali dateng, gue&blek dapet salah satu dari kamar kos tersebut (ada 4 kamar total). Kamarnya bagus, paling ga buat menampung segala onggokan barang kita cukup dan aman dari intipan orang luar. (sp yang mau ngintip ??)



Dan, hari itu tiba..

Ibunya Jeki : Dek, nanti kamu pindah ya..
Gue : *mbatin* OMG,, GUE MAU TINGGAL DI MANA NTAR ??!
Ibunya Jeki : Nanti ada yang mau ngekos. Kamu sama adit (blek. red) pindah ke kamar dalem ato yang depan situ.
Gue : Hehehe.. iya buk. Nanti saya beresin barang saya. (Maaf ya buk. saya suudzon+lebay. hehehe)




Kamar ke2.. Mungkin ga seluas yang pertama. Tapi buat ap ?? toh kita juga jarang tidur situ. Jadi ya cuma buat taroh baju sama buat ganti baju, setrika baju, (itu kamar ap lemari sih ?). Dan yang terburuk. Pintunya ga bisa di tutup ! jadi ya kalo ganti baju harus sambil megangin pintu.

(Adegan lagi ganti baju)
Blek : Eh, ini clana siapa ya ? kq gue pake ?? celana gue kan yang ini..
Gue : Blek, bisa ga kalo lu cm kancutan doang trus riwa riwi ambil clana, pintunya tutup !
Blek : Eh, iya !! gue lupa !




Seminggu lalu.. Gue baru dateng dari Semarang. Gue dapet kabar kalo kos"an ini bakal kedatangan tamu lagi. 9 orang cewek dari Bali. WOW ! (pikir setan gue..)


Beberapa hari lalu..

Ibunya Jeki : Mam, besok kalian pindah ke warnet ya ? ini kamarnya mau dipake semua soale. kan ga cukup kalo semua di sini.
Gue : *Menyesal dalam hati* yah..
Gue : Iya buk.. Nanti sore saya beresin.

Sorenya gue pulang pengen beresin perlengkapan. Eh,, tu penghuni uda pada dateng. Dan.. MBAK" SEMUA ! hehehehe. ga jadi nyesel pindah..





Trus gue pindah lagi ke kamar di warnet. Gue pikir ga ada yang special dari kamar ini. Tapi tadi pagi, setelah gue jaga dari jam12 mpe pagi, akhirnya gue ke kamar buat ambil baju.. WOW !! Kamarnya heboh..

Jadi tu kamar letaknya persis di samping sawah, ada jendelanya gede.. Pas pagi, behh.. sinar matahari masuk semua. Jendela gue buka,, suwirrr.. anginnya seger.. Tapi gue nengok kiri, 100 meter ke kiri ada kuburan. hehehe.. Tapi ga masalah, yang penting gue bisa menikmati pagi indah gue.. oh..

next day gue ke kamar lagi ah kalo pagi, sambil minum susu, makan choki".. ciaat. mantap !
wkwkwkwkwk



sekarang waktunya kerja. ehem..

gudluck guys,

0 komentar:

Posting Komentar