Sabtu, Agustus 01, 2009

Chuckychucky ."Lot of Thing" Co

Chuckychucky ."Lot of Thing" Co adalah nama karangan gue sendiri. dari nickname gue selama ini, Chuck The Revolver. tapi, gue punya temen yang mlesetin nama itu jadi Chuckychucky. Hmm.. Goodlistening, dan juga mirip sama makanan favorit gue, coki-coki (hindari binasakan GARY PASTA). ya udah, akhirnya nama ini lebih mengena di hati gue.

Terus kenapa "Lot of Thing" Co ??
Tadinya gue berpikir buat bikin usaha clothing, yah semacam bikin desain buat gambar kaos trus skalian jual kaos"nya. karena gue liat jaman sekarang pasti menjanjikan banget usaha kyak gitu. Gue juga udah itung untung ruginya.
Apalagi gue suka desain, nyam nyam.. kerja menurut hobi bukannya lebih terasa menyenangkan ?
tapi.. gue selalu terhambat masalah modal. OMG..
Dan itu semua bikin gue sadar kalo semua tadi ga mudah. Makanya gue juga pengen buka usaha "Asal Butuh" , asal ada duit , kita jalan..
hehehehe

Dan blog ini secara ga langsung juga jadi saksi dimulainya perusahaan gue, dari yang cuma niat sampe ntar terealisasi kelak. Beeh..

Mungkin next week gue udah mulai buka rekening (dasar bodoh, tabungan aja ga punya). Dan semoga itu bisa jadi pijakan besar buat gue. Yah, dan gue juga perlu belajar desain lebih matang.

Doakan ya ada kelanjutan dari bakal perusahaan ini. hehehehe. ^^

0 komentar:

Posting Komentar