Senin, Agustus 24, 2009

Babi "The Quizhunter"

Hoi hoi..
uda pada buka puasa belum ??


hah.. hal yang lagi up2date dalam hidup gue adalah efek buruk dari hobi gue, hobi males nyuci. hehehe. Jadi tadi pagi, waktu gue abis mandi.. gue sadar kalo KANCUT GUE ABIS !! buset. Satu hal yang terpikir, "apa besok gue ngantor ga pke kancut ??" . So, otak gue yang udah harus di maintenance ini berpikir agak keras.. dan terbersitlah rencana dahsyat..

Gue akan nyuci sepasang kancut buat besok nanti waktu istirahat. kekekekek

Oke deh, waktu istirahat gue pulang buat nyuci tu kancut. Skarang masalahnya di warnet ga ad gantungan cucian. kampret.. Terpaksa gue gantung tu kancut di gantungan baju biasa dan sama sekali ga dapet panas. Bahkan pas gue pulang kancut gue masih anyep anyep gitu.. Tapi tiba".. Wuss... angin semilir masuk. Gue nengok, ADA JENDELA !! huhui.. seketika tu kancut gue gantungin depan jendela.. dan surprise.. 1 setengah jam kemudian pada kering ! wow wow wow...

Dan sepertinya gue akan terbiasa mencuci kancut dengan cara seperti ini dan akan lebih males nyuci.. huahahuahaha...




Hmm.. Mungkin bulan puasa adalah bulan kejayaan Babi. wkwkwk. Oke, dia ga melaksanakan puasa, tapi Babi punya kerjaan lain yang lebih bikin gedek" kepala.. Dia menyebutnya.. "QUIZHUNTING.." .. (tereng tereng...) . rajin ikut kuis" di radio.

Dan gue akuin gue sering liat hadiah" yang dia dapet. Mulai dari CD (bukan CD yang itu !) lagu, duit, kaos, vocher pulsa, dll.. Gue juga pernah denger dia lagi ikut kuis..



Gue : *lagi denger radio*

(suara dalam radio)

Penyiar : Iya ini dengan siapa ?

Babi : Sora.. *Sora tu namanya Babi juga*

Gue : dasar..

Penyiar : ya Sora, bla bla bla..



Gue : *ngakak" gitu lah denger Babi ikutan kuis. Trus gue SMS dia : Dodol. cuma dapet 3 betul*

Babi : *bales SMS : bentar... *



Selang beberapa penelpon, GUE TERKAGET" LAGI !! (lebay)

Penyiar : Dengan siapa ini ?

Babi : Icce..

Gue : HUAHAHAAHAAHA...



Trus begitu udahan dia SMS : yah.. ga dapet , padahal aku udah pake nomernya papiku juga loh ! tadinya mau pake hapenya mbak, tapi udah selese duluan..

Gue : *heran + bengong*



yah , begitulah.. Jadi kata Babi, kalo mau ikut kuis itu pake nama yang beda". Jadi radionya ga apal sama kita.
Contoh : Nama lengkap : Adhitya Sukma Wijaya
Nickname ikut kuis : Adhitya , Adhit , Sukma , Wijaya , Jaya .. asal jangan A-SU (Adhitya Sukma di singkat. wkwkwkwk)



Dan Rabu pagi lalu Babi SMS : Bii.. ak gagal dapet 200rb.
Next day nya (Kamis) dia SMS : Bii .. akhirnya aku dapet 200rb !! HOREE !!
Sorenya : Bii.. aku bikinin ekspresi dari potongan" lirik lagu gitu.. grandprizenya hape nih !!
Tadi pagi (Jumat) : Bi.. ga dapet hapenya. Aku kirimnya ternyata 2halaman. Kalo 2halaman ga bisa masuk ke sana..

Gue : Sabar ya bii.. lebaran masi lama, jadi masi banyak kesempatan. hehehe


Well, karna Babi juga gue sempet ikut kuis bikin logo gitu deh. Tapi gagal, soalnya lawannya orang satu Indonesia. Padahal tadinya gue udah optimis. hehehe.. Next time kalo ada lagi gue ikut.. ehem..



Oh ya .. ini ada hasil gue beberapa malam lalu ..



Out of the BOX !



See ya..

0 komentar:

Posting Komentar