Senin, Agustus 03, 2009

Kabar burung horor..

Lagi istirahat nih, pengen posting juga.

Ah, gara" semalem tidur jam 3, sekarang kepala gue pusing banget. Ntar malem gue akan balas dendam. Jam 7 malem gue bakal tidur dan ga akan bangun sampe pilpres musim depan. BWAAHAHAHAHAHA...


Eniwei, meski baru setengah hari menjalani hidup gue kq udah denger berita rada ga enak. Emang sih cuma kabar burung dari burungnya karyawan tempat magang gue. Tapi rada serem sekaligus gue rada kasihan. Denger" ada karyawan yang (maaf) hobi ngambil barang yang bukan haknya. Bahkan ada temen magang gue dari kota lain yang dompet ato hapenya (gue ga tau pasti yang mana) ilang. Pasalnya gue juga tau sendiri kalo orang yang dicurigai tadi punya keluarga yang mungkin sekarang emang lagi kesusahan. Ironis ya ?? Antara takut barang kita yang jadi next target ato pengen ngebantu tu bapak yang lagi kesusahan. hmm..

Kalo mau gue mah udah lah ga usah ada rumor kayak gini lagi. Bikin horor..


Udah jam 12. Makan dulu, tidur siang, terus kerja lagi..

2 komentar:

nang ngedite bloge piye templete...?

rahasia! hehehe.

njelasinnya susah.. coba lah mbok edit" ndiri. pake template kalo mau lebih gampang. ak wae yo cuma pake fitur standar blogger kok.

ayo berjuang..

Posting Komentar