Minggu, Agustus 23, 2009

1st day fasting..

Hemm..

Ga tau kenapa hari pertama puasa seolah matahari berkata, "RASAIN NI PANAS GUE UDA HIGH LEVEL !!" . hehehehe.. Sumpah panasnya beda dari biasanya. Kalo di ibaratin kompor, hari biasa tu udah kompor gas. Tapi tadi mendadak jadi kompor nuklir.. hehehehe. ngarang.



well, beberapa hari ni persiapan pembukaan tokonya Jeki makin sibuk aja.. Siang tadi tukang pada ribet masang kanopi. Gue ribet tidur di kamar, berusaha menutup kuping biar bisa tidur nyenyak. hehehe. Tapi hari ini ga luput dari kesablengan..



Actor : 3 pemuda rada sedeng..


Blek lagi keluar nyervis motor, gue duduk di meja billing dengan gantengnya, Jeki yang mau pergi ke Semarang dateng buru", trus ngomong cepet banget..


Jeki : Eh ntar kalo Blek pulang suruh beli whiteboard di sini *gambar peta , sret sret sreet...*

Gue : hoh.. *tampang bego*

Jeki : Ni utara.. ni terminal, pos polisi, pasar, ni belinya di sini. RAJAWALI..

Gue : heh.. *masih bego*

Jeki : Trus beli jam dinding juga di sini *gambar peta lagi , sret sreeeet...*

Gue : Ini apaan ?

Jeki : Haiah. ini yang kita lewati itu loh waktu sama Telkom, ini toko kaca, ini orang jual Pempek di perempatan. Nah tokonya ini.. Jangan lupa !

Gue : iya... *karena dongo, ya gue cuek aja*



Stgh jam kemudian Blek dateng..



Gue : Blek, tadi suruh beli whiteboard sama Jeki..

Blek : Hem ? di mana ?

Gue : Ni petanya... *taraaa !! kita saksikan bersama peta versi Jeki*




Gue lupa yang mana terminal, pasar, mana pos polisi.. yg gede itu pasar ap terminal kira" hayo ??



Blek : Apaan nih ??

Gue : Ga tau.. pokoknya ada terminal , pasar, pos polisi. Udah cari sekitar 3 tempat itu !

Blek : Sapi !! *trus nyelonong pergi lagi*

Gue : Eh iya.. beli jam juga. Ni peta toko jam !!



Sumpah ! Petanya cuma gini..




Blek : APA LAGI INI ??

Gue : ga tau lagi.. cari aja pempek dket perempatan. Tokonya deket situ.. Katanya deket Telkom.

Blek : hah.. *keluar warnet sambil bawa peta*

Gue : Petanya mau lu bawa juga ya ? Emang ngaruh ??

Blek : Eh iya.. hehehe. Noh !




Tapi entah Blek pake ilmu apa, ato SMS ke nomer mama loren ato romi rapael.. Blek pulang dengan misi sukses. Begitu pula gue. Sebelum Jeki pergi itu dia suruh gue bikin spanduk gitu lah..


Jeki : Eh, bikin spanduk kayak yang di depan tu.. Ukuranya 1:3 , bla bla bla...

Gue : oke.. trus isinya ap ??

Jeki : Ya tulisan "Rest.com" gitu.. sama di kasih terima apa aja gitu lah.. Oh iya, tema spanduknya.. hmm... TRANSFORMER !!

Gue : *wtf ? . Kenapa ga Hannah Montana sekalian ?*



Tapi berhubung gue selaku pendiri dan satu"nya anggota Chuckychucky. co .. gue laksanakan !! dan voila ! jadilah ni spanduk..




Itu bumblebee.. bukan gue !!



Emang sih cuma kayak gini, tapi gue pengen pamerin aja. Jadi someday kalo usaha gue beneran jadi gue udah ga malu pamerin karya gue. hehehehe.. amin


udah waktunya saur.. mari makan...

0 komentar:

Posting Komentar