Kamis, Agustus 20, 2009

I love RI

Hmm.. kemaren, gue denger kabar dari si Babi kalo ada temen kita yang lagi dilema. hehehe.. Temen gue itu panggilannya Nyit Nyit..

Suara batin bego/bolot (SBB): HAH ?? Pipit ? kyak nama burung..
Gue : Bukan.. Nyit"..
SBB : Oh, Sigit ? itu cew apa cow sih ??
Gue : Nyit nyit,, kampret..
SBB : Apa ?? Titit nya di jambret ? kasian..
Gue : Terserah.. Pokoknya Nyit". kalo ga bisa apalin aja suara anak tikus keinjek.
SBB : oh.. Nyit nyit.. lucu ya namanya ? kyak suara anak tikus keinjek..

Ya gitu deh.. setelah 1 bulan lebih gue ga ngegambar 1 kaos pun, tiba" pesanan itu datang.. Nyit" kliatannya sih nasionalis banget. behh.. Tu kenapa Babi minta gue bikinin kaos "I love RI" . Gue bikin ini jam 3 pagi loh ! tapi bukan karena gue ngebet bikinin dia kaos, emang gue jam meleknya segitu. hehehe


Silahkan di hina ya..




Dibaca : I love RI.. Bukan IRI !


hmm.. satu yang kurang. Design gue belum pernah terealisasi. Doakan ya teman"..


Next time gue coba deh kasi design yang sempet gue bikin, semoga ga malu"in. hehehe



PS : Kemaren gue liat kaos temanya I love NY. Pengen gue bakar tu kaos. wkwkwkwk

1 komentar:

bos, pesen kaosnya dong! sebiji aja.
yang warna merah bawah

Posting Komentar