Senin, Oktober 10, 2011

Kopdar Masak @ResepMini


Minggu lalu (2 okt 2011) setelah diundang secara langsung oleh Mbak Astrid (@AkuSukaMasak) untuk meramaikan acara Kopdar Masak @ResepMini di Warung Wedangan Jl. Brotojoyo 4D no 15a Semarang yang disupport oleh Kecap Black Gold.

Tadinya ingin pula mengajak beberapa teman dari komunitas Fiksimini untuk ikut bergabung masak. Tapi ya karena lagi pada berhalangan, yasudah terpaksa saya datang sendiri. Bermodalkan perut kosong :9
#dikeplak

Perwakilan dari beberapa komunitas di Semarang juga terlihat ikut meramaikan kopdar masak tersebut. Malah perwakilan dari komunitas Jaringan Rumah Usaha dan dari DotSemarang ikut meramaikan masak bersama.

Mbak Astrid (kiri) dan Thia sedang masak..... atau lagi curhat?? #dikeplak

Masakan Andalanku menjadi tema yang diangkat dalam kopdar kecap ini. Astrid memasak Spaghetti Ayam Kecap, Thia dari DotSemarang memasak Udang Galau, dan Sri dari JRU memasak Ayam Teriyaki disertai sup tahu ayam yang memang sangat pas dinikmati bersama dengan nasi gratis hangat.


Dan setelah masakan selesai, semua terpaksa menjadi juri dan mencicipi masakan sambil berkomentar yang bagus-bagus, karena para peserta masih membawa wajan panas dan pisau di kedua tangan mereka. Tentunya sambil icip mengicip masakan dilanjutkan dengan ngobrol seru dan berbagi ilmu mengenai tips-tips memasak, terutama dari @AkuSukaMasak.

Masakan hasil dari Mbak Astrid dan Thia :D  
Selain acara kopdar masak, Kecap Black Gold juga mengadakan lomba di Facebook Fanpage-nya yang bertema Masakan Andalanku dengan hadiah renovasi dapur senilai 50 juta rupiah lhoo :D *brb ikut lomba*


1 komentar:

sepiiii sepiiiii, #15haricurhat eh #15harimenulisdiblog nya gak dilanjutin lagiiii...

Posting Komentar