Selasa, Oktober 04, 2011

Kerudung merah jangan sampe lepas #15HariMenulisDiBlog

Pagi ini, dengan sangat terpaksa gue bangun pagi.
Ya, pagi ini adalah jadwal gue untuk ikut test masuk saringan mahasiswa baru.

Dengan muka males, ya males lah, biasanya jam segini masih tidur.
Gue sudah duduk di kursi yang memang sudah jadi jatah gue duduk di situ.

"Udah setengah delapan, napa masih banyak yang kosong gini??"
Padahal jadwal yang tertera, tes dimulai jam setengah delapan. Lah. -,-

Akhirnya ya dengan bengong, gue cuma ngeliatin sekitar.
Ada yang masih aja sibuk belajar sampe sekarang.
Ada juga yang kayaknya grogi abis.
Ada yang...

seketika gue ambil ponsel, dan mengetikkan beberapa pesan ke "group chat".

"KERUDUNG MERAH SEBELAH KIRI... "
"#eaaaaa"
'Pepet terooos..'
"YANG INI LUCUNYA NAUDZUBILLAH"
"apaan sih lu ah -,-"
"eh bentar, ini tes-nya mau mulai"


.............. 2 jam kemudian ...................


"Udah selesai tweeps.."
"Gimana bisa tadi ngerjainnya?"
"Udah jangan tanya-tanya tes-nya dulu, ini kerudung merah diapain nih??"
"-,-"
"Ini gue lagi jalan, persis di belakangnya. Lucu sih, tapi kok... KOK MIRIP MANTAN SIH??"
"Ngahahahaha.. mungkin emang selera lo yang kayak gitu :))"
"Serius mirip banget... T,T"
"Udah ajak kenalan, buru."
"Tapi masak gue ajak kenalan cuma karna mirip mantan, gak etis lah"
"Alah, banyak alasan lu"
'Iyaa.. cepetan kenalan. Lumayan kan, nanti masuk kuliah udah plus gandengannya ;;)'
"Tapi aku maluu mau kenalan :''>"
"Laki gak lo... kalo laki ajak kenalan."
'Ayo! Tunjukkan kejantananmu (?)'
"Bentar..."



"Yah, ini gue udah di parkiran. dia ilang.."

5 komentar:

*sumpah ngakak*
nggak nyangka obrolan kita bikin tulisan kayak gini :')
bhahahahak

Persisnya aku lupa.
ya kira-kira begitulah x)

ooh, mirip mantan.. *manggut manggut*

Mwahaha. Kocak banget. Suka!

cuk ini lucu bet cuk! :))))
dan memang lu anak yang: #chuckysusahmuvon #chuckysusahmuvon #chuckysusahmuvon #chuckysusahmuvon #chuckysusahmuvon #chuckysusahmuvon #chuckysusahmuvon #chuckysusahmuvon #chuckysusahmuvon #chuckysusahmuvon

Posting Komentar