Minggu, Oktober 02, 2011

Gotcha... #15HariMenulisDiBlog

Berawal dari rutinitas kerjaan yang membuat gue terbiasa menatap layar monitor 12 jam per hari.
Gak ada yang spesial, kecuali sesekali mengintip twitter yang entah kenapa penghuninya tak pernah berhenti berceloteh.
Ya sesekali sih berhenti, kalo server twitter lagi down. #yakaleee

Hingga suatu hari nama itu muncul.
Sebuah nama akun yang entah dapat mukjizat darimana,
memakai foto seorang bidadari di kolom avatar-nya.

Hari pertama..

Hari kedua...

Hari ketiga...
Entah kenapa nama itu semakin sering muncul,
dan entah kenapa aku semakin sering pula memperhatikan setiap yang ia ketikkan.

Hari keempat..

Hari kelima..

Hari keenam..
"Ciyeeh.. anak kebo udah bangun aja jam segini", sapaku.
hebat, kini aku malah hafal jam tidur dan bangun tidurnya.

Hari ketujuh..

Hari kedelapan..
"Makasih ya. Postinganku kamu masukin blogmu", sapanya di pagi itu.
Oh, dia ternyata juga mulai mengintip blog-ku.
Sama seperti yang kulakukan beberapa hari ini, membaca blog-nya, hingga habis.


Hari kesembilan..


Hari kesepuluh..
Entah kenapa hari ini ada sesuatu yang agak aneh dengan twitter-ku.
Dan karena merasa dia lah teman twitter yang paling kukenal, aku mulai menyapanya:
"Ini twitter-ku kenapa ya? Kamu ngerti?"
Dia pun membalas dengan cepat,
"Hah?? Emang kenapa?" 

..... 15 menit .....


..... 30 menit .....


Tak kunjung ku balas sapaannya.
Namun jemariku bergerak, mulai mengetikkan sedikit pesan, di kolom "direct message"-nya.
"Maaf, sinyalku lagi jelek, mau ngetwit susah. Kamu SMS aja, nomerku 085740144245"

Tak lama, layar ponselku pun menyala.
Sebuah pesan nampak di layar.

From: 085742293105
Mssg: Ini aku. Gimana twitter kamu? Udah beres?




Yak, akhirnya ku tau nomer ponselmu..

3 komentar:

nice :D
saya masih buntu ide, haha. temanya susah yg ini

Karena setiap hari menghadapi timeline.
Jadi biasanya jadi bingung hal menarik atau bagian mana yg mau diceritain :D

gua telpon ah! ngahahahaha! :)))

Posting Komentar