Senin, April 12, 2010

Random Post

Finally !!  hahahahahaha..


I've done with my essay, and maybe them already on Jakarta, wait to be readed by the author.

hemm.. jujur tulisan gue rada parah, ato emang sangat parah. hah..
whatever lah, kalo emang udah nasib ya sejelek apapun tulisan gue bakal di baca dan pasti menarik perhatian dari mereka. aminn aminn..

Tapi yang pasti setelah gue membuat essay ini gue merasa punya sedikit ketertarikan di dunia media cetak. halah.. terbukti sekarang gue rajin ke perpustakaan dan ke toko buku baca buku gratisan.

Gila, terakhir gue baca buku Harimau-harimau karya Muchtar Lubis. Keren, bagaimana dia bisa menggambar keadaan yang simple dengan seluas mungkin. Kalo di film itu paling cuma 1 scene ga berarti selama 5 detik, tapi di tangan dia itu jadi 3 halaman full yang deskriptif abis. Dan lagi ga akan ada anggapan bahwa itu lebay. tapi malah detail. Seolah beliau ingin kita benar" merasakan dan meresapi, like the way he do..


hmm.. mulai movie marathon lagi.

tadi sama si Babi ke toko dvd, mumpung punya duit gue beliin dah. Hah.. dan sepertinya saya mulai menerima kenyataan. SAYA SANGAT SUKA FILM ANIMASI ANAK".


sepertinya gue inget waktu jaman gue SD, jaman di mana gue masih ingus ke mana" dan selalu ngiler waktu liat iklan film animasi di tivi tapi berakhir dengan tulisan "Saksikan di bioskop kesayangan anda".
Pasti gue akan selalu menanggapi dengan pikiran "what the fuck??"

hmm.. dan sekarang seperti pelampiasan dari masa" menyusahkan itu. ckckck.. kasian.



Quote yang menggegerkan malam ini :
Nan (gue kalo sama anak" basket di panggil Konan) ikut STREETBALL yuk !


anjrit, gue kalah mental duluan. hahahaha..
wish me luck guys.

0 komentar:

Posting Komentar