Selasa, Maret 23, 2010

hah...

Setelah sekian lama tidak mendampingi si Babi demi menuntut ilmu di negri nun jauh, hah.. ternyata makin menjadi" itu anak..

(Pagi")
Babi : Bi, aku pinjem 100rb ya
Gue  : (tau aja gue lagi dapet obyekan) iyaa.. tapi ga janji


Seketika gue mikir, buat apa uang segitu ??
waktu gue tanya temen"nya juga pada ga tau..
hah.. ya udah lah, pasrah aja.


(next day)

jadinya gue sama si Babi jalan.

Gue : Uangnya buat apa sih ??
Babi : Udah kamu diem aja.. nanti tak ganti pokoknya.
Gue : hah.. terserah


DAN TAUKAH KALIAN ??

Kita berdua menuju sebuah stasiun radio terkemuka di Semarang Prambors. Setelah masuk, ngieekk..

Babi : Pak beli rokoknya 1 bungkus 9rb kan??
Gue  : ??
si Bapak : oh iya mbak..
Babi : kalo beli 1 slop boleh? isinya berapa??
Gue  : ???!!
si Bapak : ya boleh dong mbak, isinya 10
Babi : kalo beli 10 nulis kuponnya 10 juga kan?
Gue  : (dalam hati) sarap



Ternyata Babi terobsesi ikut kuis yang berhadiah nonton konser plus akomodasi dan lain" ke Jakarta. Jadi stiap pembelian 1 bungkus rokok dapet 1 kupon yang nantinya di undi buat tau pemenangnya.

Tapi rokok yang 1 slop tadi ga terus di pake, sama Babi di jual lagi jadi uang masih utuh tapi tiket udah dapet 10.


Babi : Nanti pulang ikut aku dulu aja. Uangmu langsung tak balikin setelah rokoknya tak jual.
Aku  : Ga usah dulu. Abis dapet uangnya buat beli rokok lagi aja. Minimal 30 kupon deh. tapi harus ada yang beli jadi uangnya ga ilang !!
Babi : hahahahahaha... (tertawa puas dan bahagia)



pokoknya kalo dia menang gue minta Zapato! bwahahahaha
(dan sekarang sedang berusaha ke slop ke3)


happily ever after

0 komentar:

Posting Komentar