Senin, April 19, 2010

Postingan Meler

huek.. sroot !
yap.. itulah sebagian kutipan suara yang mengikuti gue beberapa hari ini, meler tak berkesudahan.

setelah kemaren gue jadi saksi pilwakot, hmm.. not really hard, but totally boooorrred!
gila, suruh nungguin orang pada nyoblos trus ikut ngitungin suara, mana gue dateng ke TPS nya telat lagi.
Tapi ga masalah sih, soalnya waktu masih masa pemilihan bisa di tinggal pulang, tapi waktu penghitungan suara ya harus dateng lagi.


Dan yang membuat gue terlihat bodoh adalah..

waktu lagi di itung, ketua KPPS berkata : satu, dua, lima, dua,
(itu bukan lagi senam, tapi nyebut pasangan yang di coblos. Secara ada lima pasangan)

Dan gue dengan bodohnya cuma bengong. Waktu gue liat dua saksi yang lain, mereka ngitungin dengan coret" di kertas masing-masing. Walhasil demi menjaga nama baik gue pura-pura juga mengikuti dengan mencoret" kertas gue. Dan dengan sedikit trik (baca: nyontek coretan saksi sebelah) gue bisa mengikuti perhitungan suara dengan baik dan benar.. hmm


Tadi waktu gue lagi di kos temen, iya gue di sana dateng langsung tidur, secara mendadak gue lemes karena flu yang dari kemaren kayaknya cinta mati sama gue. Gue di ceritain sih kalo ada salah satu temen yang kerja jadi guru TK, yap.. guru bahasa Inggris. Entah cuma sambilan atau emang serius gue juga ga ngerti. Tapi yang pasti gue ikut seneng sekaligus IRI..

Ada beberapa temen juga yang udah kerja di perusahaan masing". Gue merasa mereka udah sukses, yah meskipun mungkin taraf sukses bagi sebagian orang adalah kaya raya tampan dan dermawan, tapi buat gue sekarang ini sukses berarti kita bisa melanjutkan hidup dengan berguna. Entah itu kuliah ataupun kerja, buat gue sama aja yang penting hidup bisa lanjut tanpa membuang waktu percuma.


Hah.. dan gue ga sabar untuk membuktikan bahwa gue bisa ikut sukses atau ga.

Seperti nunggu waktu ujian, dan seperti biasa gue menunggu ujian dengan biasa saja. hehehe


Hmm.. gue dengan sukses udah punya uang buat pendaftaran. Tinggal cari uang buat bayar SPMA kalo nanti ketrima. hah.. wish me luck guys. and for you and all people around us..

0 komentar:

Posting Komentar