Jumat, April 30, 2010

Dear Raam Punjabi..

Kenapa di atas gue tujuin buat Raam Punjabi. karena dia Raja Si nga netron. yah.. sinetron ternyata ga cuma merajai sekarang yang membuat ibuk" dan bapak"nya betah di depan tivi hingga malam telah tiba. membuat anak muda jaman sekarang jadi punya ciri tampang sinis agar bisa menirukan saat bertindak jahat, membuat adik kecil jadi tidak suka denger Tina Toon lagi *sepertinya tidak tepat




Dan usut punya usut ternyata GUE JUGA KORBAN SINETRON.. OHH NOOO!!


ulangi lagi..


GUE JUGA KORBAN SINETRON.. OHH NOOOOO!!!



bukannya gue keranjingan sinetron, tidak. gue ga seperti itu.. hmm
jadi begini..





18 taun lalu, ada seorang kakek dan nenek yang tinggal bersama anak dan menantunya, juga anak bungsunya yang masih belum menikah *kelamaan, langsung aja


ceritanya ibuk gue lagi hamil gue, nah waktu itu mungkin bapak ibuk gue masih tinggal sama eyang.


suatu malam, waktu lagi nonton (yang waktu itu gue di ceritain dan tentunya gue percaya dan yakin) satu"nya stasiun tivi yang ada, eyang putri gue nyeletuk..

Eyang : eh, itu cucuku nanti kalo lahir harus ada nama "Imam" nya, biar kayak Dokter Imam yang ada di tivi.



kita perjelas..

itu bukan acara talkshow yang di tonton, tapi SINETRON


Darr!! jadi itulah asal nama gue, Imam Setyawan





coba kalo sekarang, pasti generasi berikutnya bakal banyak muncul nama DUDE KURNIAWAN ato SHIREEN KARTIKASARI.


hahh..

0 komentar:

Posting Komentar