Minggu, Juni 20, 2010

So long guys.. sampai jumpa

Sabtu 19 Juni 2010

hari ini gue wisuda. yah, terlihat lebay karena emang gue masih SMK, tapi emang wisuda betulan kok :)
bener" nuansa yang pas banget, sangat monumental, mirip gitu deh kayak wisuda sarjana". ada gamelan, tari"an gitu.. yang cewek pake kebaya, dandan, hah.. cantik" :) .  yang cowok gundul *hahahaha, beauty and the bald* . para orang tua nungguin buat ngejemput anak mereka, anak" yang udah sukses melalui pendidikan di sini. anak" yang siap buat menempuh kehidupan yang sesungguhnya :)


kenapa gue bilang monumental ?
1. beda dari SMA, kita di sini sekelas terus, ga pernah di oplos (maksudnya ganti classmate gitu). Jadi rasa kekeluargaan lebih terasa *hais

2. di sini ga kayak anak SMA biasa yang isinya cuma fun fun fun dan fun. di sini kita di siksa cuy, di hajar, di gembleng. Gulung satu, gulung semua. push up satu, push up semua, gundul satu, GUNDUL SEMUA !! hehehehe *yang cewek tapi ga ikut gundul* . ini membuat kita merasa satu nasib, satu perjuangan. jadi makin erat aja *mulai mewek*

3. beda dari SMA yang cuma 3 tahun, di sini kita 4 tahun. bayangin, dari masuk pertama, baru lulus SMP yang masih pada AHG *anak hampir gede*, sampe sekarang udah pada tua *temen gue, condro, uda 20, gue 18. hahahahahaha* . di sini kita tumbuh bareng, berasa sodara banget ga sih? *mulai netes..*

4. Karena dari sekolah yang lumayan terkenal *katanya sih*, 40% temen gue anak luar kota. jadi.. yah, kemungkinan ketemu lagi kecil. belum yang pada kerja di jakarta, kalimantan, jogja. So, rasanya bakal lain ga ada mereka. *apalagi gue bukan tipe orang yang ga deket sama temen sekelas* *..... hiks*


Serius, gatau mau ngomong apa lagi. udah ga kuat gue..




Satu yang bikin gue semangat adalah..

hari ini, gue kerja, lembur. padahal minggu. Beberapa temen gue ikut ujian masuk universitas, beberapa udah ketrima, beberapa tunggu pengumuman. ada juga yang menunggu waktu buat kembali ke tempat perantauan, bekerja. Satu temen gue, nikolas, malah masih sibuk cari kerja *SEMANGAT NIK !!*

Ini membuka mata gue, meskipun ga bareng, kita masih seperjuangan, sependeritaan. Semua berjuang di jalan masing". Ini berarti pula, kita masih sodara. tinggal tunggu saat kita sukses, berkumpul lagi, dan tertawa menikmati kesuksesan kita. aminn




thankyou guys, to make this "highschool chapter" being great, ITS INCREDIBLY AWESOME !!

sekarang gue ga nyesel masuk sekolah ini, kemudian di gundul setiap saat, karena gue menemukan hal yang lebih penting dari sekedar rambut,

yaitu pertemanan..

KALIAN :')



goodluck, and so long..

0 komentar:

Posting Komentar