Jumat, Juni 25, 2010

ngeblog sebelum tidur

well.. ini baru jam 12, mungkin masih "sore" buat beberapa dari kalian, tapi buat gue, sumpah gue capek.. belum besok masih harus kerja. *oh, no!*

hemm.. sebenarnya gue abis pulang dari acara open house gitu di rumah sodara, sepupu ada yang mau nikah, hah.. itupun tadi gue dateng langsung dari kantor.


tapi waktu pulang, mendadak gue pengen ngeblog sebentar, ya cuma pengen "say hi", cuma bercerita *meskipun entah ada yang baca ini ato ga*, hah..



tadi gue ketemu beberapa sepupu, lagi" gue inget dia.. yap, dia

ada yang mukanya mirip, bentuknya mirip, tanggal lahirnya mirip, sifatnya mirip,
dorr! kayak kesetanan gue..



sudah lah, sudah mulai ngelantur.



gue tidur, see ya
goodnight guys, goodnight world, goodnight Kid *motor gue*, goodnight..


(NB: ini gue nulisnya malem, tapi karena tiba" internet nya putus, baru gue post pagi, waktu di kantor)

0 komentar:

Posting Komentar