Selasa, September 15, 2009

Seems good to be written

Hmm... tiba" perasaan gue jadi seperti pilih kasih. ya, pilih kasih !
seperti mementingkan suatu perasaan trus perasaan yang lain terkalahkan..

Seperti ketika gue tidur. Ga biasanya gue bangun denger hape gue bunyi. Tiba" gue jadi super sensitiv dan langsung bangun ketika ringtone terdengar. Seketika mata gue melek dan ga bisa merem lagi.

Dan juga rasa capek gue juga pernah terlupakan, ya cuma karna ada perasaan ini.


You know what I mean ??
seperti perasaan yang mengalahkan segalanya. Kalo hati kita berbentuk buku, perasaan ini mungkin sedang ada di halaman depan. Jadi ya yang lain pasti kepikiran nanti kalo rasa ini udah mereda.

Seperti lelah mendadak, kantuk yang dahsyat, malu tiada tara..


Yah, yah, yah.. thanks God for giving this feeling.. and allowed me to recognize her.. :)

0 komentar:

Posting Komentar