Kamis, Desember 31, 2009

Wuzuuwzuzuwuzwu...



Malam ini, seperti biasa gue begadang jaga warnet.. yap, jam 1 malem. Karena ga ada kerjaan, akhirnya gue joget striptis iseng" dah buka account fesbuk si Babi. wkwkwkwkwk

Yah, iseng doang ini.. [maaf ya bii.. nanti kalo kamu baca dan marah, tagih aja es krim nya.. hah :( ]

Nah, ga sengaja gue kepencet Inbox, dan voila !
muncul dah tu inbox, awalnya mau gue tutup, tapi di message paling atas gue liat kata" MS publisher gitu lah. Gue cuma batin: "emang dia (Babi) bisa publisher ??" . Nah gue liat deh, ternyata eh ternyata.. isi messagenya gini :


Oknum A : Mbak km inget tugas yang bla bla bla itu ga. Itu ngeprintnya di percetakan mana?? soalnya yang dibuat contoh itu buku buatanmu..



kita perjelas...



Oknum A : Mbak km inget tugas yang bla bla bla itu ga. Itu ngeprintnya di percetakan mana?? soalnya yang dibuat contoh itu BUKU BUATANMU..



APA ????
gila.. gue juga ikut pusing bikinnya. Hah, itu dosen main suruh mhsiswa lain buat nyontek aja. Ah, gue ga trima. Gue bakal tuntut pake UU ITE !! (UU ITE itu apa sih ??)

Mungkin pada nanya, gue ikhlas ga sih ngebantu.. kok di ungkit" mulu. hehehe. Sumpah kok, gue cowok beneran ikhlas. Cuma gue ga nyangka aja buku itu begitu populer. hahahahahaha

Mungkin sampe beberapa angkatan ke depan, buku itu masih jadi primadona. ihirr


buat refresh aja deh, ini kover versi jelek yang dulu pernah gue post juga. Next day lah, gue uplod foto buku aslinya..


Jelek kan padahal ?


Hah, buku kucel berjudul Chuck The Revolver : A Hired Killer tersebut lah yang menginspirasi gue buat terus memakai nickname ini. Walau kelihatan cupu ato apalah, yang pasti nama bohongan ini udah bisa berguna bagi orang, dan gue harap akan banyak orang yang terinspirasi dengan Chuck The Revolver gue ini, bahkan pada diri gue sendiri :)


Viva la De Revolva..


0 komentar:

Posting Komentar