Rabu, Desember 30, 2009

:)

Di akhir tahun ini, yeah.. its not about this year, ini cuma sebagian kecil dari hidup yang harus gue lewati

di mana buat pertama kali gue tinggal jauh dari rumah

pertama kali gue merasa diri gue di anggap "cukup umur" sama ortu

yah, umur gue baru 18 dua minggu yang lalu, yang berarti taun ini hampir gue lewati sebagai remaja 17 taun (bahkan gue merasa masih anak". hehe)

well, this year was great, horible, suck

I was met any extra unordinary people

I met my first "love at the first sight" :)

met any trouble, any suck thing

yahh.. anggap aja ini semua pelajaran hidup

gue beruntung ini cuma sementara

gue masih punya kesempatan buat "fix my life"


thanks to the prettiest exstoryteller in the world , maaf sudah mengajari anda jadi pembohong :)

to the MAXIMUS, hahahahahaha.. I know it guys, and sory for the chaos that I was made

to kunil too, hihihihi.. kasian dia, nanti iri ga disebut

Si Babi juga masih ada loh.. jangan salah :)

dan semua orang yang mungkin cuma berperan sebagai pelengkap

tapi seperti arti dari pelengkap, tanpa mereka semua ini tak akan lengkap


tq all..

Chuck TheRevolver (Imam Setyawan)

0 komentar:

Posting Komentar