Rabu, Oktober 07, 2009

LAGI NGEFANS !

Setelah sekian lama gue heran sama yang namanya PUNYA IDOLA..
it means, kenapa sih mereka begitu mengidolakan seseorang ??
padahal di mata gue semua juga sama. Oke, mungkin mereka lebih sukses ato apalah.. tapi yang pasti mereka manusia biasa jadi bagian yang mau di idolain sebelah mana ??

sampe pada akhirnya gue ketemu sebuah blog yang penulisnya bener" bikin otak gue berpikir ke arah yang lain.
well, dia juga ga sempurna amat. ada beberapa kelakuan dia yang pasti gue anti banget..
tapi biar bagaimanapun gue cuma mengambil sifat" baik dia aja, sifat yang mungkin juga baik buat gue implementasiin ke diri gue sendiri.

hmm ?? sampe ga capek buat update tu halaman berkali" trus di baca sampe ke bawah". hehehehe


tapi gue ga akan lah kalo ketemu triak" ato nangis darah.. ah,





However, hidup gue seperti berhenti. Iya ini ga tau kenapa.. apa efek kebanyakan kerja ?? wkwkwkwk

ah,, ayo dong gajian gajian.. pengen cepet beli kamera ini. hahahahaha..

0 komentar:

Posting Komentar