Sabtu, Oktober 17, 2009

Kenapa susu coklat bisa sangat memabukan ?

Gue cinta berbelanja di supermarket, tapi benci antri di kasir.


Ah, belanja itu seni ! kenapa pada ga suka ??


Kenapa susu coklat bisa sangat memabukan ?


Kenapa ini kumis tumbuh makin cepat akhir" ini ??


Thanks to my father, Gen rambut lurusnya udah di turunin ke gue. hahahahahaha


Kasihan lihat cowok yang rebondingan. HUAHAHAHAHAHA


Kenikmatan utama dari makan coklat adalah kita masih bisa merasakan sisa" coklat yang ada di gigi sampai larut malam.


KENAPA BABI JADI GILA DUREN ???


Walau menghabiskan bensin lebih cepat, I love to pick up my brother to go home.


Kenapa kodok bisa sangat menjijikan ?


Gue bersyukur motor gue cuma bisa jalan 90 km/jam, atau gue bisa lebih gila.


Walau panas, rame, macet.. gue masih tetep cinta Semarang.


GILA SEPATU !


Kapan ya bisa setir mobil ?




Kenapa kami bisa malas, aneh, ngantuk, ga jelas dan kami tetap bahagia. :)

0 komentar:

Posting Komentar