Minggu, Mei 29, 2011

The Books

Barusan abis jalan
biasa lah, malem minggu

ahem

Berawal dari sms :
"Dong, main yuk"
"Main kemana?"
"Terserah"
"Yaudah, ke toko buku 'The Books' aja nanti"
"Oke, terserah yg jemput"
"Sore apa malem?"
"Tapi aku belum mandi"
"Yaudah ab

kayaknya udah mulai kepanjangan deh



Intinya barusan abis ke "The Books"
sebuah toko buku yg bisa dibilang jual buku secondhand
tapi katanya import
iya sih, sepanjang mata memandang bukunya english semua

tapi sayang

karena gak pernah kesana, jadi waktu kesana udah mau tutup
beberapa ruangan udah dimatiin lampunya
padahal masih jam 7 malem
yaiyalah, jam bukanya 9pagi - 7malem

Jadilah kami berkutat di rak-rak buku anak-anak
yg notabene ruangannya masih terang
dan serius, bukunya lucu-lucu :D



Nyesel sih kenapa gak gue foto tadi
mau gue jelasin satu-satu juga pasti kurang ngena lucunya
nanti deh gue susul di postingan berikutnya
judulnya "The legend of The Books"

halah



Oh iya
Ini posisi gue di Semarang
jadi yg pengen tau The Books itu kayak gimana
buruan aja ke Jl. Dorang no.7

Daerah mana tu??
Daerah kota Tua
kalo dari Pemuda, di perempatan Hotel Metro, belok kiri
terus lurus aja sampe ketemu simpangan rel kereta
abis nyebrang, langsung belok kiri
jalannya sebelahan sama rel kereta
Nah, The Books ada 20 meter dari simpangan itu

Gampang kan?
Iyaa gampang
Yang gak gampang itu bikin kamu jadi cinta lagi sama aku

halah



Oke, goodnight everyone
NB: sebenernya ini cuma mau coba posting dari henfon. Muahahahaah :))

0 komentar:

Posting Komentar