Rabu, September 29, 2010

sebenernya gue pengen ngeblog...

Ya.. kata itu yang ada di kepala gue..

bukannya gue males atau gimana.. jujur kehidupan gue terlalu datar untuk diceritakan..

bahkan gue sendiri merasa bosan..

gue masih punya impian masa muda yang mungkin akan gue sesali kelak kalo sampe gak terlaksana

gue masih pengen make kaos bikinan gue sendiri

masih pengen nenteng kamera gue sendiri

hah....





yap, gue adalah pria 30 tahun yang terjebak di tubuh bocah 18 tahun

terkadang gue berharap menjadi salah satu dari kedua kepribadian ini saja

jadikan gue 30 tahun dan hidup dengan matang bersama anak dan istri gue

atau biarkan gue menjadi bocah 18 tahun yang menikmati kehidupannya bersama teman sebaya





Sebut saja gue gak bersyukur...

tapi inilah yang selama ini gue pikirin

0 komentar:

Posting Komentar