Jumat, November 13, 2009

update update update

hai hai hai...

apa kabar, apa kabar, apa kabar... (STOP !)


setelah beberapa postingan selama sebulan lalu cuma berisi barang" yang ga sengaja nyantol di otak gue trus gue kembangin pake kemampuan desain gue yang pas"an. Akhirnya gue mau ngepost tentang kehidupan gue lagi.. ehem..

Apa ya? apa ya? apa ya?

Kayaknya berhubung highschool era gue tinggal setengah taun lagi.. terpaksa gue musti mikirin masa depan. Well, mungkin bagi sebagian orang habis SMA ya kuliah.. Tapi perasaan buat gue tu berat banget. Kasian ortu.. Belum gendut yang musti di sekolahin sampe lulus. Untung rumah udah lunas, tinggal tunggu sertifikat tanah keluar. hahahahaha

Tapi karna gue pingin kualitas hidup gue, ortu, gendut meningkat.. at least gue harus sarjana. Yah paling ga gue dapat ilmu lebih daripada ilmu yang gue dapet di STM. Dan seenggaknya keturunan bapak ada yang Sarjana. hehehehe

Akhirnya ketemu jalan tengah versi gue sendiri, CARI KAMPUS MURAH !
setelah browsing sesuai sama jurusan yang gue pingin, gue nemu ISI. Institut Seni Indonesia..

Behh.. ga kebayang gimana rasanya kuliah di sekolah seni. hehehe.. tapi gue masih bertekat kerja, yah itung" ngurangi beban ortu buat uang jajan gue..

doain ya.. tq tq tq.. (Ga usah 3x nape bang ??)



Apa ya.. hmm..
hidup gue kedatengan hewan baru. hahahaha.

Setelah ada Babi.. ada si Kodok juga. Sumpah ni anak kadang dodol lagi gaptek total. Ga tau nih anak dateng darimana. Tiba" udah berloncat"an di hidup dan kepala gue. behh..
wkwkwkw

Kodok : Pii.. (dia manggil gue Sapi) aku mau crita sama km tapi malu.

Gue : hah ?? apaan emang ?

Kodok : Aku lupa caranya ngaktifin webcam laptopku gimana.

Gue : .... (Dasar kodok cupu)




Gue makin yakin sama usaha handcraft. Oke, gue belum mulai tapi semoga semangat gue ini ga sia" :)

See ya.. !
Puff !

0 komentar:

Posting Komentar